About Me

Foto saya
Hanya orang biasa yang menyempatkan untuk berkarya.

Jumlah yang sudah singgah

Jumat, 19 Oktober 2018

BANGSAT AH

HELLOWZ ALLZ.... 

Sebelumnya aku ingetin, ini bakal jadi postingan yang toxic banget. Kalo gak kuat dengan kata-kata kasar, gausah dibaca.

Okay?

.

.

.

Aku tu sekarang lagi gelisah aja sama yang namanya cewek alias perempuan alias wanita. Terserah kalian dah nyebutnya apa, pokoknya dia manusia yang tak bertitit, tapi bertetek.

Kenapa?

Oke aku jelasin satu-satu.

Begini...

Di satu sisi aku pengen banget punya pacar, tapi di satu sisi lainnya males banget.

Aku pengen punya pacar (tentunya adalah cewek, bukan cowok ya) karena di beberapa momen tertentu aku butuh kayak teman gitu yang bisa ngobrol apapun sama dia, cerita apa aja tentang hari ini ke dia, dan dia pun melakukan hal yang sama ke aku.  

Sesederhana itu sih fungsi pacar buat aku mah. Gak buat pelampiasan hawa nafsu. Hih...

Tapi kalau bisa sih gapapa.

hiya hiya hiya ~

Setidaknya ngobrol itu lebih nyenengin dibanding aku harus darah tinggi sama temen setim yang AFK di Mobel Lejen atau kesel sama musuh brengsek yang ngebokong pas main PABJI.

Tapi di sisi lain aku juga males punya pacar.

Kalian tau sendirilah cewek itu ribet dan gak jelas dalam banyak hal. Gak percaya?

Nih ya ada cewek yang nyukur alis eh abis itu dia lukis lagi alisnya tuh pakai pensil 2B udah kayak mau UN. 

Ada lagi cewek yang make up natural katanya biar keliatan kayak gak pake make up. Lah kalo mau gak keliatan pake make up  terus ngapain make up bangsat.

Eh ngomong-ngomongin soal cewek yang cantiknya natural, aku jadi inget temen KKN aku. Namanya gausah aku sebutinlah ya, nanti kalian pembaca yang sangean ini malah nyari instagramnya pula. 

Jadi dia ini cewek yang cantiknya natural banget. Dari mana aku tau? Ya namanya KKN kan tinggal serumah, pas bangun tidur, pas lagi masak, pas lagi nyuci piring, pas lagi mandi, cantiknya natural banget. Gak pake make up. Bangsat ga tuh.

Aku mah kalo lagi bikin kopi di dapur, terus ngeliat dia yang juga kebetulan di dapur lagi masak, bikin kopinya gak perlu gula lagi. Tinggal liat dia dikit aja udah deh, tuh kopi berubah jadi jus alpukat.

Udahlah cantik, satu hal lain lagi yang bikin dia jadi  primagama  primadona di posko adalah karena suaranya merdu banget. Hadeh... Aku pernah ya pas lagi gak enak badan, terus ngedenger dia nyanyi lagunya Adele yang judulnya When We Were Young langsung sembuh. Gak perlu minum obat.

Cantik, jago nyanyi, satu lagi kesempurnaan brengseknya ini adalah dia anak fakultas kedokteran yang artinya... ya betul. Dia calon ibu dari anak-anakku kelak.

WLWLWLWL 

Selow dong gausah mencarut. Bercanda doang.

Cantik, suara merdu, calon dokter, orang melayu, hadeeeeehhhhhh menantu idaman mamaku bingits.

Tapi pas tau dia anak pejabat, aku langsung ingin menyalakan mancis dan membakar diri ini hidup-hidup.

Nambah lagi kesempurnaan brengsek dia. Cantik natural, bisa nyanyi, calon dokter, dan kaya.

Ini mah Atta Halilintar belom tentu bisa ngedapetinnya.

"Setidaknya kalau aku tak bisa memilikimu di dunia nyata, biarkanlah aku memilikimu dalam mimpi." - Motivational 'Pasrah' Quote by Andi. 

Eh nyampe sekarang dalam mimpi jangankan memiliki, ketemu dalam mimpi aja gak pernah sama dia. Apakah kita hanya dipertemukan di Padang Mahsyar saja kelak?

HADEEEHHH....

OKE balik lagi.

Di masa aku saat ini. interaksi sama cewek bisa dibilang hampir gak pernah. 

Ya karena aku juga seharian di rumah doang, dan lagipula kalo keluar rumah cuma ngumpul sama temen-temen main mobel lejen dan ya semuanya kan cowok. Batang lagi, batang lagi.

Pelampiasan aku buat ngeliat cewek cuma bisa dari instagram doang. Abisnya kalo gak liat-liat cewek nanti takutnya berubah jadi suka mas-mas. Kan gak lucu kalo Pekanbaru kena azab. Tiba-tiba sungai Siak bisa menimbulkan Tsunami.

Aku emang udah kayak lelaki bangsat banget di instagram. Cakep dikit follow, cakep dikit follow. Bodo amat mah difolbek apa kagak. Yang jelas mata masih bisa ngeliat keindahan ciptaan Tuhan.

Parah emang cewek nih, ciptaan Tuhan paling indah tapi juga paling berbahaya. Tau kan pembunuhan pertama di dunia juga terjadi karena perebutan cewek?

Bukannya gak ada usaha kan ya buat ngedapetin pacar, cuma udah usaha tapi tetep gak ada hasilnya.

Gini, gini..

Aku pernah ngechat cewe, salah seorang temen yang aku taksir. Aku mah anaknya cupu banget kalau mau ngedeketin cewek, basa-basinya cuma berani di reply instastory dia. 

Aku reply lah, cuma komen "wih keren fotonya kayak di film Good Doctor".

Gitu doang karena kan aku pernah baca hasil penelitian bahwa cewek itu suka pujian. Sadis gak tuh, pakai riset dong.

Eh yang ada balesannya bangsat.  

Tau gak, balesannya itu cuma "hahaha" doang alias bangsat lucunya di mana dah sumarnii... kok "hahaha". Aku kan gak lagi ngelucu.

Belakangan aku baru nyadar kalo jawaban kek gitu artinya dia segan kalo gak bales dm -ku, tapi mau ngebales juga jijik. Jadi yang keluar tuh balesan "hahaha" padahal lagi gak ngelucu. 

Arti "hahaha" nya dalam bahasa sanskerta adalah "bangsat kau gausah dm-dm aku lagi dasar kuah sampah."

Bertepuk sebelah tangan~ sudah biasa~ ditinggal tanpa alasan~ sudah biasa~ 

Cewe lain juga sama aja, cuma divariasiin dikit. 

Jadi aku coba nge-dm lah cewe dengan instastory yang apdetannya makanan. Karena udah jera dengan teknik memuji, maka aku cobain cara baru yaitu bertanya. Logikanya kan kalo bertanya udah pasti dibales tuh.

"Wah kayaknya enak tuh, bikin sendiri ya?" Sungguh kalimat basa-basi yang sangat menjadi alasan kuat kenapa Thanos ingin melenyapkan setengah umat manusia.

Alih-alih pertanyaan aku dijawab,yang ada dia cuma melakukan variasi baru dari "bangsat najis lo gausah dm-dm gue deh" dengan kalimat singkat: "wkwkwk"

Anjing apasih ni mauya.

Susah emang kalo jelek.

Udah jelek, miskin lagi, hadeh gaada yang bisa dibanggain emang. 


Yaudah karena aku orangnya sadar diri ya aku gak bakal mau ngedeketin cewek lagi. 

Bangsat emang jaman sekarang nih, pasti gara-gara artis instagram yang jadi panutan cewek-cewek, mereka seleranya jadi tinggi banget. Maunya sama yang cakep dan naek mobil doang. Bangsat emang radenraup.
.

.

.

Lanjut ke cara lain.

Untuk ngehidupin lagi hasrat percintaan yang udah mulai padam ini, aku nyoba deh nonton film-film Indonesia bertema cinta. Ya kalo film barat kurang asik, soalnya gak relate sama budaya Indo. Dikit-dikit cipok, dikit-dikit masuk kamar, kok dikit-dikit... Banyak-banyak kek. 

Terus aku coba tuh nonton judulnya "Teman Tapi Menikah".

Pas aku tonton awalnya, mulai ada kehangatan dalam dada yang nandain ternyata hatiku masih berfungsi. Hampir menyangka udah jadi besi tua nih hati.

Eh makin ditonton nih ya, dada jadinya makin sesak. Nih film asli bikin emosi.

Mana ada orang bisa nikah sama sahabat sendiri. Bangsat emang. 

Tapi setelah aku telusuri eh ternyata film dari kisah nyata yang artinya kejadiannya beneran ada.

Padahal kalo di kenyataan yang aku alamin nih ya, pas ngakuin perasaan kalo aku itu suka sama sahabat sendiri, akumalah dimusuhi, dijauhi, dibasuh pakai pasir dan air tujuh kali dikata aku babi, dan ampe sekarang gak saling sapa tuh sama dia. 

Sebelum ngakuin perasaan mah asik-asik aja. Tiap malam telfonan, pergi kuliah bareng, pulang bareng, makan siang berdua, makan malam berdua, tidur berd... ya pengennya berdua tapi nanti digrebek warga lah malih.

Pokoknya aku udah deket banget sama nih cewek, eh giliran ngakuin perasaan karena udah gak tahan lagi nahan perasaan selama dua tahun, eh dianya marah.

Seharusnya ya elu tau dong bangsat. Mana mungkin aku mau jadi ojek kalo gak ada apa-apanya. Mana mungkin tahan nih telinga denger curhatan elu tiap hari kalo gue gak ada perasaan sama elu goblok. Mana mungkin mau ngajakin makan, nonton kalo gak berharap feedback. Emangnya anda pikir saya sedang berbagi sedekah?

HUUUUFFFFT....

Padahal dulunya dekat banget sekarang jadi kayak gak kenal. Nyesel udah ngomong jujur ke dia. Tailah. 

*nyalain lagu Anne Marie - F R I E N D S*

Apa harus jadi orang kaya dulu aja ya? Ya kan habisnya kalau harus ganteng dulu kan mustahil, pak.

Tapi kalau kaya-raya ntar dihujat banyak haters, kayak Atta Halilintar. Lah sedangkan miskin aja udah dibenci gini...
Intinya sih aku gak pernah punya pengalaman bagus soal cewek. 

Ada cerita lain lagi nih ya, aku pernah dimintai tolong seorang cewek buat manas-manasin gebetannya dia. 

Tapi kau kan jelek, Ndi. Mana bisa gebetan tuh cewek jadi cemburu karena kau. 

Bisa. 

Jadi gini, pas dia bikin instastory buat manas-manasin tu cowok, aku kan masuk tuh, tapi yang disorot bagian jam tangan doang. Muka gak keliatan yang artinya aman bos.

Udah gitu gue gak dapat feedback apa-apa lagi, cuma makasih doang. Tailah mana pas itu udahlah ngejemput, bayarin makan, terus cuma dijadiin instastory buat hal goblok pula. Bukan perhitungan ya, tapi apa kek gitu kan udah nolong juga. Saya anti dimintai tolong secara ikhlas. Saya orangnya pamrih.

Kecup pipi dikit kek pas bilang makasih. Gak ada etika banget ya pas minta tolong.

HUUUUHHHHH..

Udahlah segitu dulu. 

Bangsat.

1 komentar:

  1. banget. Kalo gak kuat

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    BalasHapus