About Me

Foto saya
Hanya orang biasa yang menyempatkan untuk berkarya.

Jumlah yang sudah singgah

Rabu, 30 Januari 2019

S.E ptian Arifandi

HEUHEUHEU...

Postingan ini akan aku awali dengan cengengesan.

GHILEK akhirnya aku lulus dan jadi sarjana juga heyyy!!!! Ga nyangka, kirain bakal di DO. KWKWKWKWK

Akhirnya jadi pengangguran alias siap-siaplah dengan kemyskynan ini~~~

Kalau aku plesbek ke proses namatin kuliah ini beuh pedih parah. Lama banget, kayak namatin GTA San Andreas. Apalagi perjuangan skripsi yang harus masuk-masuk ke plosok yang jalannya hutan banget, bahkan gak bisa disebut sebagai jalan, ancur, terus gak ada sinyal. Beneran gak nyangka ada tempat se-primitif itu. Sempat nyesel, kenapa ngambil judul ini ya hadeh.

Udah gitu Acc Skripsinya gak sebentar. Aku harus nempuh bimbingan sampai 9 bulan. Udah kayak mengandung bayi tau gak. Tapi rasa sakit dan rasa emosi terbalaskan juga. Bayi itu akhirnya keluar juga dan memberi aku gelar sarjana alias pengangguran huhuh.

Waktu lulus ujian kompre, peserta ujian lain begitu keluar ruangan disambut teman-temannya dengan hangat. Sementara aku... gak ada siapa-siapa dong pun.

Tapi tidak apa-apa sebagai Lone Ranger alias Manusia yang Dikucilkan Masyarakat aku berhasil bertahan hidup. Walopun gak ada temen dan nggak ada yang ngajakin foto-foto, aku masih survived kok.

Lalu sebelum acara yudisium yang akan dilangsungkan seminggu setelah ujian komprehensif, aku nyoba ngundang orang biar ntar ada yang nyambut di luar. Aku nyoba ngundang si cemewew dan seperti yang kita bisa duga, dia gak mau dong hey.

Maka dari itu kekesalan tersebut aku balas pakai karya: when you turn on the radio

Akhirnya aku ngemis-ngemis ke teman lain biar mereka datang, ALHAMDULILLAH mereka mau walaupun sebenarnya kepaksa sih, soalnya aku udah nyandera orangtua mereka..

Sebagai seorang yang gak suka main instajram, aku males ngaplot foto di sana. Jadi lebih bagus aku ngaplot-nya di blog aja, selain karena yang lihat cuma sedikit, aku juga males orang tau kalau aku udah tamat. Ntar ditanyain kapan kerja, kapan nikah, kapan mati.. hadeh.


KINGSMAN

Selamat kepada squad belajar untuk kompre yang tiap malam bareng mulu bahkan tidurnya juga bareng tapi gak nyampe adu pedang sih..


Rio-Ojan-Jek-Raja-Andi-Putra-Dofi

Terimakasih buat temen-temen yang udah aku paksa buat datang dan aku sandera orang tuanya. Hadiahnya keren sekali.


Oca-Nindy-Ulin-Andi-Ninoi-Yogie
Hadiahnya adalah doa
Dasar sobat misqueen emang, hadiah-nya doa. Emangnya kalian Jamrud?

Modal Nganggur
Ini sih favorit. Dapat modal untuk menganggur loh. Dua rebuan lima biji. Sesama miskin kok ingin menyantuni..?

Lanjot terimakasih juga untuk anggota fotografi SAC 2017, acara di mana aku bisa jadi koordinator padahal bukan anak HIMA. Walopun sebenarnya aku paksa juga sih buat datang wkwkwkw.


Gisel-Andi-Winda

Lalu juga si sobat sempro-ku yang gak bisa barengan komprenya karena belum acc skripsi alias mamposss...

Gema-Andi

Last, kepada kedua sepupu yang juga aku paksa untuk datang karena rumah mereka deket dari kampus. WKKWKWKWKW


Sonya-Andi-Riri

Intinya semua yang datang ini mah karena kepaksa doang. Mantap gaes. Semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan cara-cara-Nya. 

Nah yang gak bisa dateng dan cuma bisa ngasi karangan bunga, mantaap. Untung tulisannya bukan Turut Berduka Cita.

ANTI KAWAN LAMA-LAMA CLUB
Oiya yang ngucapin cuma lewat chat juga makasih deh, walaupun chatnya satu kata doang: "SELAMAT" kaya gak niat gitu tapi gapapa aku tetep cinta kamuh kok. WKWKWK


DIFOTO DULU SEBELUM DIMAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar